Kenti Sundari

Saya lahir di Tawangmangu Kabupaten karanganyar Porpinsi Jawa Tengah. Saya mengajar di SMP di Jakarta Barat, mulai 1 November 2000. Sebelumnya saya mengajar di...

Selengkapnya
Navigasi Web

Analisis GF dan mengurangi kecurangan(Tagur-13)

Tidak sengaja membuka laman you tube live streamingnya Revo-Indonesia yang mengenakan bagaimana cara analisis penilaian pada Google form. Baru kali ini dapat ilmunya malam ini, bagaimana meminimalisir kecurangan siswa dalam mengerjakan dengan menggunakan ekstension pada aplikasi add on dan kita pilih set limiter.

Sebenarnya sudah lama mencari-cari ilmu tentang ini, tapi belum ketemu juga, sekarang malah tidak sengaja membuka link yang dikiirm teman karena materinya memang yang saya inginkan. Langsung saja saya mengikuti relaynya. Meskipun sebenarnya mata dan otak sudah lelah sekali.

Dan ternyata entah sinyal saya satu memang dari sananya muter-muter saja. Tapi malah senang karena jadi agak lambat, seperti lambatnya saya menerima ilmu baru ini. Semoga ke depan bisa mensosialisikan kepada teman-teman di sekolah agar pekan depan PTS menggunakan Google form bisa dikurangi kecurangannya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post