Kenti Sundari

Saya lahir di Tawangmangu Kabupaten karanganyar Porpinsi Jawa Tengah. Saya mengajar di SMP di Jakarta Barat, mulai 1 November 2000. Sebelumnya saya mengajar di...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ibu-ibu sudahkah anda ikut senam(Tagur-11)

Malam Minggu ceria, begitulah kalau saya melihat foto ibu-ibu yang selesai senam malam ini. Meskipun peluh bercucuran tapi tampak puas karena semua rasa tidak nyaman yang ada pada tubuh sudah ditumpahkan semua, tangan, kaki, leher, kepala semua bergoyang untuk menghilangkan pegal-pegal.

Racun-racun yang menumpuk di bawah kulit seperti terasa sudah terbuang bersa keringat yang membasahi training. Dengan empat seri latihan mulai dari pemanasan, senam inti, senam Nusantara, lalu senam anti kolesterol, pendinginan dan senam ceria sebagai penutup alias joged..wah malah enam seri ternyata.

Pantas saja sepulang senam mulai lapar lagi, tapi stop tidak berani makan lagi, maklum badan mudah melar. Mendinginkan keringat sembari menulis ini terasa bening di kepala, semua ide langsung bermunculan mengantri, padahal mata sudah mulai mengantuk. Mungkin juga karena agak lelah tadi ikut jalan-jalan menemani suami.

Semoga lelahnya mendapat ganti pahala sehingga sehat jasmani dan rohani. Ibu-ibu kalau tidak senam khawatir badan loyo tidak bertenaga, pegal-pegal karena limbah protein dan kolesterol menumpuk di badan. Meski bersama cukup seminggu sekali, tiap hari meski hanya sebentar tetap menggerakkan badan agar tetap fit. Sala olahraga

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren, rutin olga, semoga sehat selalu bu Ken

20 Feb
Balas

Keren dan menarik ulasannya ibu guru. Salam literasi

19 Feb
Balas



search

New Post