Kenti Sundari

Saya lahir di Tawangmangu Kabupaten karanganyar Porpinsi Jawa Tengah. Saya mengajar di SMP di Jakarta Barat, mulai 1 November 2000. Sebelumnya saya mengajar di...

Selengkapnya
Navigasi Web

SEMOGA DIBERIKAN KEKUATAN DAN KELANCARAN DALAM TUGAS(Tagur-14)

Mengikuti persiapan diseminasi sekolah penggerak membuat saya menerawang jauh, bagaimana nanti akan menyiapkan semua dalam rangka sekolah penggerak yang akan segera dimulai secepatnya. Senang bercampur masih bingung, apa kira-kira yang harus saya lakukan sebagai wakil bidang kurikulum menyiapkan semua perangkat yang diperlukan oleh semua bapak ibu guru dan juga siswa.

Beberapa waktu lalu pernah mendengar bahwa untuk kurikulum merdeka atau prototype in menggunakan “moving class” , kalau memang benar menjadi tambahan tugas baru yang harus segera dipersiapkan juga. Masalahnya apakah semua perangkat sudah ada di sekolah? Mudah-mudahan menjadi jalan untuk mendapatkan fasilitas yang diperlukan.

Padahal sekarang harus menyiapkan PTS kelas 7, 8 dan PAT kelas 9, Ujian Sekolah. Belum lagi supervisi kelas yang tertunda, juga supervisi bidang-bidang lainnya. Jadwal yang harusnya 50% saja susah sekli karena beberapa guru yang terpapar, sepertinya banyak sekali tugas yang harus dikerjakan. Sidnira yang harus segera diinput ke sistem. Semoga semua berjalan lancar. Beri kesehatan untukku ya Allah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam literasi

22 Feb
Balas

Semoga semua berjalan lancar. Beri kesehatan untukku ya Allah....aamiin ya Rabb

22 Feb
Balas

Semua akan mengalir begitu saja, yang penting tetap semangat dan sehat selalu bu Ken

23 Feb
Balas

Tulisan yang sangat inspiratif ibu.

22 Feb
Balas



search

New Post