Khaira Annisa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Linda

HATI LINDA (KMB Padang Pariaman )

Linda kasihan sekali melihat suaminya yang sedang kesulitan, namun rasanya tak ada yang bisa dilakukannya. Masalahnya, ia tak tahu bagaimana caranya. Ditatapnya suaminya dengan kasihan. Romi, lelaki yang menikahinya 4 tahun yang lalu. Bagi linda, romi adalah suami yang sangat baik. Ingatannya melayang saat bertemu rommi 5 tahun yang lalu. Saat itu, linda baru saja putus dengan kekasihnya yang pertama, harun. Saat itu ia berada dalam duka luar biasa, karena harun tak hanya memutuskan cintanya, namun juga kabur membawa semua uang dan perhiasan linda. Saat itu, ia sampai luntang lantung di jalan dengan kebingungan. Saat itulah ia bertemu dengan romi, seniornya saat sma. Romi dengan ikhlas membantunya , membawa linda ke rumahnya dan memberinya makanan. adik rommi meminjaminya pakaian bersih. Dan ibu rommi selalu menghibur dan membesarkan hatinya.

Ya, linda tak punya tempat lagi untuk dituju, karena orangtuanya telah meninggal dan ia tak memiliki saudara. Setamat sma yang dibiayai oleh donatur panti asuhannya, linda memutuskan bekerja di sebuah restoran dan keluar dari panti. Ia lalu menyewa sebuah kamar kos di dekat restorannya. Saat itulah ia bertemu Harun, rekan sekerjanya yang selalu memperlakukannya dengan baik. Tak makan waktu lama, mereka lalu menjalin hubungan dan harun berjanji akan menikahinya. Harun juga sering mengantarkannya pulang kerja ke kosnnya. Ia memang hanya tinggal sendirian di kamar kos itu.

Tiba tiba air mata Linda mennggenang mengingat masa lalu. Ia terkejut saat pulang dan mendapati kamarnya sudah porak poranda. Jendela terbuka. Sebuah liontin yang ia berikan pada harun berisi foto mereka berdua didapatinya tergeletak di lantai. Ia juga heran kenapa liontin yang selalu dibawa kemana mana oleh harun bisa sampai ke kamarnya padahal ia tak pernah mengizinkan harun memasukinya. Tiba tiba gawainya berbunyi. “maafkan aku,” dari Harun

Seketika kaki Linda lemas.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post