khairani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Marhaban Yaa Ramadhan

Bulan ramadhan adalah bulan yang selalu di tunggu oleh seluruh muslim di seluruh dunia. Bulan Ramadhan dinantikan karena pada bulan ini Allah menjanjikan pengampunan bagi seluruh manusia.

Sebagai seorang muslim yang beriman kepada Allah, tentu saja kita mengharapkan turunnya pengampunan dari Allah. Itu disebabkan karena sebagai manusia kita tentu tidak luput darah salah dan dosa.

Selain mengharapkan pengampunan dari Allah tentu saja pada bulan Ramadhan ini kita berharap bisa melakukan ibadah yang lebih baik dari bulan bulan yang lain.

Hal yang paling istimewa pada bulan Ramadhan yaitu kita mendapati suatu amalan yang tidak ada pada bulan yang lain. Amalan yang istimewa itu adalah puasa satu bulan penuh. Dan hal istimewa yang lainnya adalah shalat tarawih.

Jadi pada bulan Ramadhan ini diharapkan kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik. Jadi kita bisa terlahir kembali menjadi pribadi yang bersih. Bersih Zahir dan bathin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post