khairiyati

Teruslah menulis....mana tahu di antara tulisan kita bisa mengispirasi dan memotivasi orang lain... ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Candu Menulis Merubah Kebiasaan

#32

Setelah mengikuti kegiatan pelatihanan menulis yang dimotori oleh Media Guru, dan berlanjut dengan menerapkan ilmu yang diperoleh selama mengikuti pelatihan dengan melahirkan tulisan dalam sebuah buku. Kegiatan menulis tidak berakhir sampai disitu saja hal ini terlihat dari tulisan yang mulai tayang di Gurusiana.

Lama kelamaan candu dalam menulis mulai terasa, tidak ngotot tetapi bagaimana bisa melahirkan sebuah tulisan setiap harinya menjadi suatu keinginan walapun harus mencuri-curi waktu diantara kesibukan yang ada. Terkadang ada selentingan dari teman-teman kalau untuk yang lain tidak bisa dilaksanakan tapi untuk menulis bisa dikerjakan setiap hari katanya. Dan memang harus diakui apa yang disampaikannya betul adanya.

Saya adalah orang yang biasanya cepat tidur melepas penat dari kesibukan di siang hari, kebiasan itu mulai bertukar. Mata ini tidak bisa tidur sebelum bisa mengeluarkan sebuah tulisan yang bisa dibaca oleh orang lain. Seperti malam ini disaat ide untuk menulis mulai buntu, namun tetap bertekat harus ada tulisan yang bisa tayang hari ini. Berusaha berkompromi dengan kelopak mata yang mulai memberat ketika dibukakan. Pantang tidur sebelum tulisan muncul.

Baiti Jannati, 01-02-2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post