KHAIRUL HADI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

RUMAH UNTUK KELUARGA

ALUMNI WRITING CAMP (MWC) LABUHANBATU SUMUT

RUMAH UNTUK KELUARGA

Sebut saja namaku Rahmad, memiliki 2 orang anak laki-laki (anak pertama berusia 7 tahun 8 bulan sudah sekolah kelas II SD di salah satu sekolah Swasta ditempat kami tinggal, adiknya baru berusia 2 tahun 4 bulan). Seorang istri yang baik hati yang selau menemani dalam kehidupan kami sekeluarga. Rumah yang kami jadikan sebagai tempat tinggal adalah rumah kontrakan (maklumlah nanya juga rumah kontrakan luas ruangan dan halaman begitu terbatas) yang ada di kota itu, hari-hari telah kami lalui hampir 10 tahun lamanya.

Pernah terlintas dihati ingin memiliki rumah sendiri, namun apalah daya pekerjaanku sebagai seorang buruh tidak dapat menyisihkan hasil gajiku untuk membangun sebuah rumah. Istri yang selalu setia mendampingi hidupku selalu sabar dan tabah dengan penghasilan yang ku dapat, iya tidak pernah mengeluh berapapun uang yang ku berikan padanya, ia berupaya semaksimal mungkin mengolah keungan keluarga agar dapat tercukupi ( wajar saja istriku hanya seorang ibu rumah tangga).

Dengan tekat yang kuat, agar nantinya dapat membangun rumah sendiri ku berupaya lagi mencari pekerjaan sampingan selain seorang buruh. Dengan pekerjaan sampingan itulah sedikit demi sedikit kami dapat menyisihkan uang tuk membeli sebuah rumah yang diinginkan.

Ngontrak rumah 10 tahun dengan sewa yang luman tinggi (uang yang didapat dari gaji selama ini habis tuk bayar sewa) sekarang uang tersebut dapat manambah kehidupan perekonomian kami. Kini kami sudah memiliki rumah sendiri anak-anakpun merasa senang dan bahagia.

Labuhanbatu, 1 Agustus 2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Yang sabar ya pak. Semoga sehat selalu diberikan tuhan memberkati. Amin ya robbal alamin

27 Dec
Balas



search

New Post