Khairun Nisa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Begitu Saja Kok Repot

Begitu Saja Kok Repot

Sudah hampir dua tahun saya tidak menuliskan petatah-petitih diblog ini. Saya suka sekali menulis. Jadi, saya menuliskan pengalaman terbaik dalam hidup yang pernah saya lalui di blog ini. Lalu tiba-tiba saya lihat tulisan saya mengenai operasi kista menjadi viral. Sudah hampir 1300 orang membacanya. Saya juga tidak pernah menyangka tulisan saya menjadi pro dan kontra. Ada beberapa komentar yang menyudutkan saya 'menjual' kesedihan. Padahal saya belum menerima serupiah pun dari hasil tulisan ini. Haha. Saya pikir saya hanya ingin berbagi pengalaman. Pengalaman khususnya bagi yang baru menikah. Tulisan saya bisa menyadarkan bagi pasangan yang baru menikah untuk segera melakukan program kehamilan. Semacam teks Recount atau Biografi begitu. Bagi yang pro dengan tulisan saya, mereka bilang tulisan saya bagus. Mereka sebut tulisan saya menyadarkan mereka akan pentingnya menjaga kesehatan agar tidak terkena kista.

Jadi, kalau tulisan saya ini menjadi bahan pergibahan, monggo saja. Kalau tidak suka dengan tulisan-tulisan saya, jangan dibaca apalagi diresapi. Begitu saja kok repot.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ulasannya mantap

20 Oct
Balas

Terima kasih, Bu Rismalasari

20 Oct



search

New Post