Khairun Nisa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Happy Teacher's Day!

Happy Teacher's Day!

Hari ini melting banget. Anak - anak kelas 12 IPS 3 memberikan sebuah pesta kejutan pada hari Guru ini. Mereka semua menyambut wali kelas- nya dengan menyanyikan lagu 'Man Ana' -lagu yang dinyanyikan oleh Nissa Sabyan. Tidak terasa airmataku membasahi pipi. Ah, hari ini aku cengeng sekali!

Kejutan berikutnya, mereka menyiapkan nasi tumpeng dan bingkisan kado. Ah, lagi- lagi airmataku menetes. Terima kasih ya, Nak! Perhatian dan doa kalian membuat Ibu terharu. Maafkan Ibu yang belum maksimal membimbing kalian! Doa Ibu semoga kalian selalu dalam keadaan sehat, menjadi anak yang soleh dan solehah dan semoga tercapai apa yang kalian impikan!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih Bu Rumondang. Selamat Hari Guru, Bu Rumondang!

25 Nov
Balas

Salam literasi

09 Dec
Balas

Salam literasi, Bu Risma!

20 Dec

Keren Bu, terharu saya

25 Nov
Balas



search

New Post