Khairun Nisa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Promil Bayi Tabung di Klinik Morula (Bagian 1)

Promil Bayi Tabung di Klinik Morula (Bagian 1)

Memasuki usia 8 tahun pernikahan, saya dan suami saya belum kunjung juga diberikan buah hati. Akhirnya setelah ke sana ke sini berobat secara alternatif, kami pun memberanikan diri untuk mengikuti program Bayi Tabung di Klinik Morula- Menteng, Jakarta Pusat. Klinik Morula adalah klinik khusus bagi pasangan infertilitas yang ingin melakukan program hamil dengan bayi tabung. Klinik ini berdiri di bawah naungan Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda- Jakarta.

Setelah pengecekan HSG, USG Transvaginal, cek darah dan cek hormon, nanti malam saya akan memulai program bayi tabung saya. Program ini dimulai dari penyuntikan obat yang akan berlangsung 8 s.d 12 kali. Proses ini akan memakan waktu dan biaya yang tidak murah. Setelah itu akan ada proses- proses lainnya.

Kami berharap ikhtiar kami ini akan membuahkan hasil. Semuanya kami pasrahkan pada Allah Yang Maha Kuasa. Doakan kami ya semua! Semoga tahun ini saya diberikan amanah untuk menjadi seorang Ibu. Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih Bu

09 Dec
Balas

Semoga ikhtiarnya diberikan kelancaran, sesuai harapan, Allah Swt permudahan prosesnya ibu. Sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah ibu Khairun Nisa

20 Dec
Balas

Aamiin... terima kasih Pak Mulya

21 Dec

Iya ibu

22 Dec

Aamin ya robbal alamiin

09 Dec
Balas



search

New Post