Khalid Alrasyid

Khalid terlahir di Pamekasan, Tinggal di Mojokerto. Karyanya dapat diapresiasi di Kitab Putiba Indonesia " Takziah Bulan Tujuh", segugus sajak "Suara-Suara Gaga...

Selengkapnya
Navigasi Web
PERCERAIAN

PERCERAIAN

Oleh: K. Akrasyid

Setelah menikah kami memutuskan untuk hidup mandiri dengan mengontrak. Kehidupan kami sangat bahagia, hingga dari rahim Istriku lahir seorang bayi perempuan yang sangat cantik. Dan beberapa tahun kemudian lahirlah seorang bayi laki-laki yang tampan dan lucu. Hidup kami makin sempurna dengan kahadiran anak-anak yang lucu dan sehat.

.

Kehidupan keluargaku menjadi berbalik 180°, sejak Aku berkenalan dengan Resti, dosen yang baru beberapa bulan mengajar di kampus yang sama denganku. Hingga suatu hari istriku mengetahui hubungan khususku dengan Resti. Sudah beberapa kali Istriku menasihati untuk menjauhi Resti. Apa yang dikatakan istriku ternyata belum membuatku sadar malah semakin terperosok ke dalamnya. Aku tak bisa lepas dari Resti, hingga suatu hari kuputuskan untuk menikahinya secara diam-diam.

.

Insting seorang istri memang sangat kuat, Istriku mengetahui semua dan menceraikanku. Aku pun meninggalkan rumah dengan hati yang keruh, terbayang hidup seperti gelandangan, kuikuti langkah kakiku tanpa tujuan. Tepat di sebuah cafe, mataku terbelalak. Kulihat Resti berciuman dengan seorang pria paruh baya yang tak lain ayah Mawar, mantan Istriku. Melihat kedatanganku mereka tampak salah tingkah. "Tolong apa yang kamu lihat tidak perlu diceritakan pada siapapun," pintanya. Aku hanya menganggukkan kepala dengan imbalan sebuah rumah lengkap dengan mobil dan perabotan di dalamnya.

Surabaya, 150579

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ending ceritanya menukik banget, Pak Khalid. Getir dan berat. Salam literasi, sehat, dan sukses selalu, Pak Khalid.

17 May
Balas

Terima kasih bunda Dian Pertiwi, sehat & sukses juga bunda...

17 May

Mantap banget..salam hebat ya Pak

20 May
Balas

Terima kasih, salam

20 May

Tokoh aku yang hebat. Berjalan di dua sisi nyaman.

17 May
Balas

Tapi aku tetap aku lo, hehee..terimabkasih Mbak Nurul sdh mampir

18 May

Mantap pentigraf yang ok sekalian terima kasih banyak krisan skss kalau bisa saya boleh belajar cara merangkai kata puisi yang baik ya Pak (usul saja Pak baca beberapa puisi apa yang perlu di perbaiki ya jangan lupa krisan)

20 May
Balas

Wau pentigraf yg menarik sekali mas suhu, keren pol twist nendang..sukaes sll nggih

20 May
Balas

Nendangnya ke wiyung ya mbak, hehee

20 May

Kwkwkw....emm..ada-ada saja ya.pahiiiiit.mantap deh.salam semangat selalu.

17 May
Balas

Terima kasih Neng Yenti, semangat sllu..

18 May



search

New Post