KHARIROTUS SAKDIYAH, M.Pd.I

Bekerja sebagai guru di MAN 6 Jombang. Selalu ingin menulis walaupun masih belajar...

Selengkapnya
Navigasi Web

AKU INGIN MONDOK (TantanganGurusiana Hari ke-467)

AKU INGIN MONDOK (TantanganGurusiana Hari ke-467)

T. 127

Karya: Kharirotus Sakdiyah

#Draf Ceris

...

Di dalam minibus, Aini mencoba membuka uang sangu dari ayah dan ibunya. Uang yang diberi ayahnya dimasukkan saku baju kanan, sedang dari ibunya dimasukkan saku kiri.

Hamidah membuka uang sangu dari ayanya. Setelah ia hitung, jumlahnya lima ribu. Uang tambahan dari ibunya tiga ribu. Total jumlah uang sangu Hamidah delapan ribu. Jika dikruskan dengan uang sekarang kurang lebih sejumlah 320 ribu.

“Mudah-mudahan uang ini cukup untuk dua pekan,’ kata Hamidah dalam hatinya. Hamidah tidak berani meminta uang tambahan, sebab ia tahu, itulah kemampuan orang tuanya untuk. Ia harus mengatur penggunaan uang agar cukup untuk dua pekan.

“Pak, Aini turun di depan sekolah, ya! pinta Aini kepada pak kernet,” kata Aini kepada pak kernet

“Iya, mbk, sebentar lagi sampai,” Kata pak supir.

(bersambung)

...

Salam literasi!

Jombang, 18 Maret 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Makin asyik dan seru kisahnya mbak.. Teringat masa-masa SMA, harus ngekos dan jauh dari orang tua, makan harus masak sendiri, habis uang belanja siap2 berpuasa.. hehe.. Lanjuuuut. Sukses selalu

19 Mar
Balas

Terima kasih atas apresiasinya, pak.

19 Mar

Hati2 nyimpen uangnya ya. Hehe.... Keren, Bun

19 Mar
Balas

Terima kasih bun Apresiasinya

20 Mar

Suka dukanya anak pondok,... tapi semua akan mendewasakan dirinya

19 Mar
Balas

Terima kasih Pak apresiasinya

19 Mar

Mondok juga harus belajar hemat. Salam sukses, Bu.

19 Mar
Balas

Benar Bun. Terima kasih atas apresiasinya

19 Mar

Alhamdulillah sudah tayang. terima kasih admin. Salam suskes selalu!

18 Mar
Balas

Keren. Semoga selalu sehat dan sukses

18 Mar
Balas

Amin. Terima kasih bun Apresiasinya

19 Mar



search

New Post