KHARIROTUS SAKDIYAH, M.Pd.I

Bekerja sebagai guru di MAN 6 Jombang. Selalu ingin menulis walaupun masih belajar...

Selengkapnya
Navigasi Web

Mentari (T.213)-38

Mentari (T.213)-38

Karya: Kharirotus Sakdiyah

...

Gadis kecil itu bernama Mentari. Seorang gadis berwajah manis yang telah ditinggal sang ibu. Ibu kandungnya meninggal satu tahun yang lalu karena sakit yang dideritanya. Mentari yang masih duduk di kelas empat harus belajar membantu ayahnya menyiapkan segala sesuatu sebelum berangkat sekolah.Setiap pagi Mentari membersihkan rumah dan halaman serta membantu ayahnya memasak untuk makan setiap harinya.

(bersambung)

Salam literasi!

Jombang, 26 April 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap, sukses selalu Bu Sakdiyah.

27 Apr
Balas

Amin. Terima kasih, Bu

27 Apr

Mantap banget, sukses selalu untuk Ibu

27 Apr
Balas

Duuhh...kasihan Mentari

27 Apr
Balas

Semoga Mentari tetap bersinar di masa depan

27 Apr
Balas



search

New Post