Khatijah, S.Pd

Khatijah adalah guru mata pelajaran Bahasa Indonesia di SMPN 1 Tapen Bondowoso Jawa Timur. Menulis adalah hal yang menjadi hoby. Kegiatan menulis yang pal...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rinduku di antara bunga ilalang

Rinduku di antara bunga ilalang

RINDUKU DI ANTARA BUNGA ILALANG

Sinopsis

Kemelut yang terjadi di dalam hati Asty tidak kunjung usai. Kehadiran mantan kekasih pasangannya dalam kehidupan rumah tangga menjadi pemicunya.

“Asty, dengarkan aku! Aku minta maaf atas ketidaknyamanan hatimu. Percayalah, aku hanya mencintaimu. Tidak ada yang lain. Sekalipun ibu memintaku menikahi Nesya, tapi cintaku padamu tidak berubah,” ucap Irgi sambil memegang tangan Asty.

Bagi Asty ucapan Irgi itu sama halnya dengan belati yang merobek-robek luka hatinya yang belum kering. Menurutnya, ucapan itu hanya sebuah kebohongan untuk meluluhkan hatinya yang sudah porak poranda. Mana mungkin Irgi hanya mencintai dirinya. Keinginan Asty untuk menjadi satu-satunya pemilik cinta Irgi musnah saat Irgi menghadirkan perempuan lain dalam rumah tangga mereka.

Masihkah ada jalan Asty untuk mengembalikan impiannya? Temukan jawabannya dalam novel Rinduku di Antara Bunga Ilalang.

Jenis Buku : Novel

Penulis : Khatijah,S.Pd

Editor : Istiqomah

Penerbit : CV Pustaka MediaGuru

Tahun Terbit : 2020

ISBN : 978-623-308-039-2

Tebal : 282 halaman

DATA PERPUSTAKAAN NASIONAL
Judul
Rinduku di antara bunga ilalang
Penerbit
CV Pustaka Mediaguru
Pengarang
penulis, Khatijah ; editor, Istiqomah
Tahun
2020
Seri
ISBN
978-623-308-039-2
Website
www.mediaguru.id
Info Pembelian Via Whatsapp
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

keren bu, mau sih novelnya

19 Jan
Balas

Silakan Pak

21 Jan

menarik. Selamat bu. Salam literasi

20 Jan
Balas

Terima kasih Pak

21 Jan



search

New Post