Khoirul Jamal

Lahir di Bogor, pada 26 Juni 1966, anak ke 2 dari 10 besaudara. Beralamat di Jl. Masjid Al Hukama, No. 9 RT 003 RW 04, Kel. Rangkapanjaya Baru, Ke...

Selengkapnya
Navigasi Web

Posisi

Posisi

Setiap orang dimana pun berada selalu menempati posisi tertentu, karena sebagai mahluk zahir dengan nyata menempati suatu tempat. Lain halnya dengan mahluk halus, apalagi halus sekali, keberadaannya tidak kasat mata.

Selain posisi secara zahir, setiap orang menempati posisi secara soaial, misalnya sebagai kepala keluarga, ketua RT, sebagai pegawai dan lain sebagainya. Beragamnya posisi yang ada dalam kehidupan sosial menjadi komponen yang saling melengkapi dalam kehidupan.

Posisi dalam strata atau jabatan semakin tinggi semakin bergengsi. Tapi jangan lupa, setiap posisi yang ditempati juga memiliki konsekuensi.

Berbicara tentang posisi jabatan dalam ranah sosial sering berkaitan dengan gengsi. Pada umumnya orang yang menjabat akan betah berlama-lama dalam jabatannya atau berusaha mencapai yang lebih tinggi lagi.

Senang atau tidak senang, lama atau sebentar dalam jabatan tertentu menjadi relatif dalam ukuran rasa dan waktu. Menjabat terlalu lama dapat kenimbulkan kesan yang tidak baik dan ketika ada yang menjabat hanya sebentar pun dipertanyakan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post