Kholid Yusuf, M.Pd.Si

Dilahirkan di Wonosobo pada tanggal 7 Maret 1969, pendidikan dasar sampai sekolah menengahnya dituntaskan di kota kelahirannya (SD Muhammadiyah Kejajar, SMP Neg...

Selengkapnya
Navigasi Web

21 April, ada apakah ?

Ketika aku sekolah dulu, setiap tanaggal 21 April anak2 sekolah dari SD sampai SLTA anak2 putri berkebaya. Peringatan hari Kartini dilaksanakan di sekolah2 maupun instansi pemerintah. Hal ini dilakukan untuk mengenang jasa seorang emansipator wanita, beliau tak lain adalah RA. Kartini.

Sekarang sepertinya sudah tidak seperti dulu lagi. Kenapa ya, atau barangkali banyak pendapat yg mengatakan kenapa harus Kartini. Bukankah di Indonesia juga banyak pahlawan wanita seperti Cut Nyak Dien dsb yg juga sangat berjasa bagi negeri ini ?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Begitulah kira-kira Pak Kholid. Pak, pinarak ke lapak saya. Ada artikel tentang SMP Negeri 1 Garung. Monggo...

21 Apr
Balas

sudah bu, sudah tak share di wa dan fb

03 May
Balas



search

New Post