Kholisoh

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Yang Muda Berkarya

Peringatan Hari Sumpah Pemuda merupakan manifestasi rasa nasionalisme yang tinggi. Makna isi dari Sumpah Pemuda bersatu untuk mewujudkan cita - cita nasional menjadi bangsa yang maju, mandiri, dan berbudaya. Guru sebagai agen perubahan memiliki peran Yang sangat penting dalam upaya merevisi pola pikir anak bangsa agar menjadi pribadi yang unggul dan berkarakter. Bagaimanakah memaknai semangat sumpah pemuda di era milenial ini, banyak hambatan maupun tantangan Yang dihadapi diantaranya gencarnya informasi , berbagai bentuk postingan di sosial media memberikan banyak pengaruh terhadap kehidupan sosial masyarakat Indonesia. Peranan kita sebagai pendidik berubah seiring dengan perkembangan zaman, maka perubahan inilah sebagai alat untuk mengembangkan bahan ajar maupun pendekatan dalam pembelajaran. Pengembangan gerakan literasi menjadi bentuk digital merupakan perubahan postif Yang harus ditingkatkan. Saatnya kita bergerak untuk membuat karya demi kemajuan Bangsa Indonesia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Siap. .Semota semangat sumpah pemuda akan terus melekat kuat dalam jiwa kita

21 Mar
Balas



search

New Post