Khususiatul Ubudiyah

Penulis buku Sang Gembala di Kaki Gunung Sanggabuana, Serpihan-serpihan Cinta, Ibing Gotong Singa, Gadis Kecil Berambut Jagung. Seribu Langkah 'tuk Ja...

Selengkapnya
Navigasi Web

Aku Ingat Guruku

Sebuah mobil berwarna kelabu mendekati area parkir tempat aku bekerja. Turunlah seorang perempuan berusia sekitar empat puluhan. Ia mengenakan seragam khas pegawai negeri. Kerudung senada menghiasi wajahnya.

Kusapa ia dengan ramah. Lalu kuajukan pertanyaan. "Ibu masih mengajar di SMP?" tanyaku membuat ia mengerutkan keningnya. Ia tentu bingung, siapa orang yang mengajak bicara padanya. Wajar saja ia lupa. Dulu aku masih remaja dengan wajah polos. Kini, kulitku hitam wajahku sangar.

Ya, aku hafal betul perempuan itu. Ia mengajar Biologi saat aku duduk di bangku SMP dulu. Raut wajahnya tidak jauh berubah meskipun kami baru berjumpa lagi setelah 15 tahun. Hanya tubuhnya saja yang sedikit melebar, khas ibu-ibu seusianya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post