Khususiatul Ubudiyah

Penulis buku Sang Gembala di Kaki Gunung Sanggabuana, Serpihan-serpihan Cinta, Ibing Gotong Singa, Gadis Kecil Berambut Jagung. Seribu Langkah 'tuk Ja...

Selengkapnya
Navigasi Web

Awali Tahun dengan Prestasi

Tahun baru, semangat baru. Meski tidak dapat berlibur karena dikejar tenggat pengerjaan tesis, awal tahun ini dipenuhi gelora. Bagaimana tidak, setelah beberapa pekan tidak bisa membuka Gurusiana, entah kenapa, hari ini mendapat kemudahan. Tiba-tiba saja akun yang biasanya terkunci, kini bisa dibuka, setelah beberapa pekan "berlibur menulis" karena kendala teknis tersebut. Padahal sebelumnya setiap hari selalu menulis, meskipun ada beberapa kali terjatuh karena kelalaian akibat pekerjaan, tapi saya tak pernah patah arang, menulis terus meski tak pernah mencapai angka 365

Selain kebahagiaan bisa membuka kembali aku Gurusiana, esok lusa saya akan kembali ke kampus, untuk melakukan proses bimbingan tesis. Betul, sedikit terlambat dari target. Seharusnya sudah selesai Desember kemarin. Namun, kegiatan di sekolah, guru penggerak, dan beberapa komunitas menyedot waktu sehingga tesis terbengkalai. Akan tetapi, awal tahun ini diprediksi bisa segera rampung.

Jadi, boleh dong berbesar hati, semangat menyongsong tahun baru dengan prestasi. Semoga apa yang diprediksi bisa terealisasi. Setelah urusan akademik rampung, saya bisa fokus menyelesaikan buku baru di tahun2022. Lagi-lagi sebuah prestasi jika saya mampu melakukannya. Pertanyaannya, mampukah?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pasti bisa bunda, semangatnya yang penting ditambah fokusnya. Salam sukses bunda.

01 Jan
Balas



search

New Post