Khususiatul Ubudiyah

Penulis buku Sang Gembala di Kaki Gunung Sanggabuana, Serpihan-serpihan Cinta, Ibing Gotong Singa, Gadis Kecil Berambut Jagung. Seribu Langkah 'tuk Ja...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bermain Peran Itu Ternyata Sulit

Bermain Peran Itu Ternyata Sulit

Tak terhitung berapa kali kami take video tapi gagal. Padahal naskah kami kuasai. Namun, di depan kamera ada saja yang terlupakan.

Ternyata, menjadi artis itu sulit. Pantas saja artis bayarannya mahal. Pekerjaan mereka memang sulit. Meskipun demikian, saya merasa senang karena proses itu akhirnya selesai juga. Memang masih jauh dari kriteria artis. Namun, pengalaman ini membuat saya sadar akan pentingnya menghargai profesi orang lain.

Bagi profesi lain, menjadi guru pasti sulit juga. Meskipun ia mahir di bidangnya, tetapi saat tiba-tiba disuruh mengajar, belum tentu ia bisa.

Demikian keunikan tiap orang. Masing-masing memiliki kelebihan tersendiri. Sama dengan proses coaching yang kami rekam. Setiap kasus memiliki ciri khas tersendiri. Semoga melalui bermain peran ini, kami bisa menerapkan dalam kehidupan nyata dengan baik.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post