Khususiatul Ubudiyah

Penulis buku Sang Gembala di Kaki Gunung Sanggabuana, Serpihan-serpihan Cinta, Ibing Gotong Singa, Gadis Kecil Berambut Jagung. Seribu Langkah 'tuk Ja...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ekskul IPA Kembali Menggeliat

Ekskul IPA Kembali Menggeliat

Gebyar Sainspreneur Camp yang akan diikuti para siswa yang bergelut di bidang Ekskul IPA di Kabupaten Subang, akan segera dimulai. Kegiatan ini diprakarsai MGMP IPA Kabupaten Subang sebagai imbas dari maratonnya Diklat IPA di . Subang.

Berbagai jenis lomba digelar, yakni produk, artikel, YouTube, TikTok, serta poster. Semua jenis lomba bersumber dari jenis produk yang dipilih. Dengan demikian, semua jenis lomba berhubungan satu sama lain.

Setiap sekolah yang mendaftar, wajib mengikuti seluruh jenis lomba. Adapun kriteria penilaian tidak lepas dari aspek interpreneur produk yang dibuat. Nilai jual sangat diperhitungkan. Ini adalah khas dari lomba sainspreneur itu sendiri.

Selamat berlomba untuk seluruh siswa aktivis ekskul IPA. Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk mengisi masa remaja menyongsong masa depan yang terus mengalami perubahan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post