MGMP BIG SMP Zona 1 Situbondo

Belajar, Berkarya dan Menginspirasi Bersama...

Selengkapnya
Navigasi Web
Yuk, Belajar Nulis Bareng

Yuk, Belajar Nulis Bareng

Pertemuan rutin MGMP bahasa Inggris zona 1 wilayah barat kabupaten Situbondo diadakan kembali. Kegiatan MGMP ini diselenggarakan pada hari Selasa, 21 Februari 2023. Kegiatan yang dikemas secara anjangsana ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan di antara sesama anggota MGMP. Bertempat di SMPN 1 Besuki, kegiatan MGMP ini membahas tentang penulisan dan karya tulis dengan tema "Yuk, kita menulis!"

Kegiatan ini menghadirkan pemateri dari guru yang juga penulis buku dan artikel media massa yaitu Bapak Aji Jatmiko. Dalam pemaparan materinya bapak Aji menyampaikan bahwa kita bisa menulis dengan mudah dan menyenangkan yaitu menulis dari apa yang kita lihat, dengar, dirasakan dan dialami sendiri oleh masing-masing guru. Dengan menulis, kita bisa menjadi lebih eksis di tengah-tengah masyarakat. Dengan banyak membaca atau menulis, kita mendapat banyak teman dan pengetahuan yang bermanfaat bagi sesama atau orang lain.

Kegiatan ini diharapkan bisa melahirkan penulis-penulis baru di kalangan komunitas MGMP bahasa Inggris zona 1 wilayah barat kabupaten Situbondo saya akan datang. Tentu saja, kegiatan-kegiatan MGMP mendatang bisa semakin semarak kembali dengan banyaknya anggota yang ikut hadir di dalam pertemuan rutin MGMP tersebut.

Keep spirit of writing!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post