Kori kanser

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Menu hari ini

Menu hari ini

Assalamualaikum....salam literasi bagi pembaca semuanya Alhamdulillah hari ini kita masih diberi nikmat oleh Allah seperti nikmat buah-buahan yang subur dan lebat buahnya.

Seperti pagi ini Alhamdulillah nikmat buah-buahan yang dikasih oleh Allah maka pagi ini kita masih bisa merasakan nikmatnya untuk menikmati buah-buahan .

Jadi nikmat mana lagi yang kita ingkari, begitu banyak nikmat yang telah Allah kasih....Jadi walaupun sedikit apapun nikmat yang Allah kasih jangan mengeluh tetaplah bersyukurlah semoga Allah menambahkan nikmatnya bagi kita.. Aamiin ya rabbal 'alamiin....

Mari kita menikmati menu ini, friends.. Bagi kawan yang berminat, ditunggu kedatangannya di Kubang Tangah, Sawahlunto ya....

-----

Sawahlunto, 21 September 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post