Krisna Livia

Hukum Ekonomi Syariah 🎓 News Presenter 🎬 Publik Relation 👥 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Februari membuka inspirasi

Februari membuka inspirasi

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Awal februari ini membuka keberkahan tersendiri dimana dibuka dengan hari jumat yang amat cerah. Setelah beberapa minggu ini khususnya di daerah kabupaten Bekasi hampir setiap harinya di guyur hujan.

Tepat dihari ini seminggu aku berselancar di gurusiana dan di jum'at berkah ini aku memberanikan diri untuk menggali inspirasi serta potensi diri dengan menulis kali pertama di gurusiana.

Aku amat berterima kasih kepada guru ku tercinta ibu Dr. Siti Ropiah, Dra., SH., M.Hum yang terus mensupport anak didiknya agar mencintai dunia literasi dan karena beliaulah aku mengenal gurusiana.

Seperti biasa aktivitas setiap hari ku walau selalu menghadapi macet lalu lintas ketika berangkat ke kantor tetapi tidak menyurutkan semangatku untuk sampai di kantor, karena banyak informasi dan juga berita yang patut aku share kepada pemirsa di rumah melalui siaran langsung di televisi.

Selain itu.. kebetulan hari ini juga ada jam kampus yang aku harus hadir di dalamnya.

Karena ini juga merupakan suatu kewajiban, ketika kita harus survive antara bekerja dan belajar itu harus balance.

Banyak harapan yang aku panjatkan di awal februari ini diantaranya, semoga dengan permulaan aku menulis di gurusiana kali pertama juga bukan kali terakhir, selalu mendapat kebaikan-kebaikan yang insyaa allah akan aku share selanjutnya serta dapat mendobrak semangat ku untuk tetap terus berkarya dalam dunia literasi.

Salam literasi..!!

.

Cikarang

Jum'at, 1 Ferbruari 2019

Pukul 11.45 WIB

~Literasi pertamaku di gurusiana 😇

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat literasi tanpa henti. Sukses selalu dan barakallah

01 Feb
Balas

Terimakasih banyak bunda atas motivasinya

01 Feb

Semangatlah...masih banyak February berikutnya...bagus bngtd ni awal yang indah...memang ibu Dr.kita yang satu ini luar biasa tebasannya....bravo

01 Feb
Balas

Kita doakan semoga beliau sehat selalu aamiin

01 Feb



search

New Post