Krisna Livia

Hukum Ekonomi Syariah 🎓 News Presenter 🎬 Publik Relation 👥 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hakikat Perempuan

Hakikat Perempuan

Perempuan adalah makhluk yang paling istimewa di dunia.

Bahkan Allah SWT saja sangat memuliakan perempuan, buktinya dengan termaktumnya beberapa ayat tentang perempuan di dalam Al-Qur'an bahkan ada salah satu surat yang bernama QS. Annisa yang berarti wanita atau perempuan.

Ini menjadi bukti bahwa perempuan memang makhluk yang sangat istimewa.

Meskipun perempuan identik dengan berbagai kelemahan nya tetapi ketahuilah kelemahan nya itu di sebabkan oleh kelembutan hatinya.

Sejatinya perempuan itu makhluk yang kuat dan cerdas, karena ia mampu menghandle berbagai pekerjaan hanya dalam satu waktu.

Sebagai contoh ketika ia sedang memasak bahkan ia juga mampu mengerjakan pekerjaan lain seperti menyapu atau menyuci hanya dalam satu waktu itu.

Ia juga memiliki hati yang begitu lemah lembut.

Namun, sangat disayangi sekali akibat kelembutan hatinya terkadang ia amat mudah rapuh karena perasaan nya yang mudah baper dan tersentuh.

Sekalipun ia adalah perempuan yang kuat pendirian, punya prinsip tinggi bahkan keras kepala tidak dapat dipungkiri suatu saat ia juga pasti lemah karena perasaan nya yang sangat mudah tersentuh.

Maka dari itu jagalah hati nya dan janganlah sekali-kali melukai serta menyakiti hati seorang perempuan yang kamu sayangi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Perempuan makhluk halus yah, hehehe. Sukses selalu dan barakallahu fiiik

17 Nov
Balas

Iya Bu aamiin.. Makhluk halus tapi bukan makhluk gaib Bu wkkwk

17 Nov
Balas



search

New Post