Krisna Livia

Hukum Ekonomi Syariah 🎓 News Presenter 🎬 Publik Relation 👥 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hikmah Perjalanan Hidup

Hikmah Perjalanan Hidup

Problematika kerap kali hadir di setiap insan manusia dalam hidupnya.

Orang yang terlihat baik-baik saja sekalipun pada dasarnya memiliki beban masalah dalam kehidupannya.

Hanya saja ia mampu bersandiwara menyembunyikan semua beban masalah tersebut dari hadapan publik.

Karena tidak setiap orang benar-benar perduli terhadap kita disaat keterpurukan datang, terkadang mereka cuma hanya ingin sekedar tahu dan bahkan menertawakan disaat kita terjatuh.

Maka jangan biarkan segala penyebab keterpurukan tersebut terus berlarut dalam hidup kita.

Jadikan bahan cambuk dan motivasi untuk dapat hidup lebih baik ke depannya.

Yakinlah akan selalu ada hikmah disetiap perjalanan hidup yang kita lalui.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Paparan mantaps, tentang bagaimana hadapi problem dalam hidup. Ketika segalanya diserahkan pada Sang Maha Pengatur dengan prasangka baik, segalanya jadi baik. Sukses selalu dan barakallahu fiik

28 Jul
Balas

Allahuma aamiin..Terimakasih bunda atas segala cambukan motivasi nya.❤️

28 Jul



search

New Post