Krisna Livia

Hukum Ekonomi Syariah 🎓 News Presenter 🎬 Publik Relation 👥 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Keindahan Bagai Senja

Keindahan Bagai Senja

Senja selalu saja mengajarkan bahwasanya keindahan yang berada di dunia ini tidaklah bersifat abadi.

Terkadang kita terlalu terlena dengan keindahan yang hanya bersifat sementara, tidaklah kita berfikir sejenak bahwa keindahan yang di ciptakan-Nya di bumi ini merupakan suatu renungan agar kita senantiasa bersyukur atas segala nikmat dan anugerah yang di ciptakan oleh-Nya.

Betapa kufurnya kita untuk sekedar mengucap hamdalah saja terkadang kita lupa atau malah melupakan nya.

Padahal sudah amat jelas disetiap detik dan menit waktu yang terus berputar menyita periode masa hidup kita di bumi ini, DIA berikan kenikmatan dan keindahan yang kerap kali kita sepelekan.

Semoga senantiasa mata hati kita terbuka lebar untuk sekedar bersyukur atas segala keindahan yang hanya bersifat sementara ini agar menjadi kebahagiaan yang hakiki di kehidupan yang abadi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sibhanallah, paparan yang menjadi renungan dan muhasabah diri tentang kuasa-Nya. Sukses selalu dan barakallah fiik

29 Jul
Balas

Aamiin.. terimakasih banyak bunda berkat dirimu yg menjerumuskan aku ke dunia literasi.

29 Jul



search

New Post