Krisna Livia

Hukum Ekonomi Syariah 🎓 News Presenter 🎬 Publik Relation 👥 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kesabaran Kunci Kekuatan

Kesabaran Kunci Kekuatan

Disetiap kesulitan yang kita alami disitu pasti ada kemudahan dan juga hikmah yang akan kita petik.

Tanpa kita sadari dibalik ujian tersebut telah melatih kita untuk menjadi seseorang yang lebih kuat dari sebelumnya.

Terkadang kita hanya mampu mengeluh dan mengeluh atas segala gudang permasalahan yang kita hadapi, sehingga membuat kita lemah, kita lupa bahwasanya kesabaran itu di ciptakan untuk memberikan power bagi diri kita sendiri.

Kesabaran adalah suatu kunci untuk menjadikan diri kita lebih kuat dibandingkan harus mengeluh yang justru akan memberikan sugesti negatif.

Kesabaran akan mampu mengubah kesulitan itu menjadi sebuah kemudahan.

Semoga kita senantiasa menjadi orang yang penyabar di segala situasi dan kondisi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Karena sabar sebagian dari iman. Karenanya aku ciptakan kekuatan. Sukses selalu dan barakallahu fiiik

26 Nov
Balas

Terimakasih bunda ku yg selalu support

03 Dec

Aamiin... Sebuah nasehat yang cukup bagus, sabar dalam segala hal.. Sabar demi mencapai cita-cita dan cinta.Sabar dalam menciptakan karya..sukses selalu bunda hebat

03 Dec
Balas

Aamiin terimakasih banyak bundaku baraqallah fii kum

03 Dec



search

New Post