Krisna Livia

Hukum Ekonomi Syariah 🎓 News Presenter 🎬 Publik Relation 👥 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Lillahi Ta'ala

Lillahi Ta'ala

Lillahi ta'ala merupakan suatu kalimat yang sangat sederhana namun berjuta makna.

Dimana kata tersebut tersembunyi semangat spiritual yang di dorong dengan keimanan.

Perjuangan yang di dasar kan atas niat yang baik dan semoga akan menghasilkan output yang baik pula.

Di dalam Lillahi ta'ala kita melibatkan Allah dalam segala usaha yang kita lakukan dan berserah dengan segala ketetapan-Nya.

Dengan Lillah ta'ala pula kita lebih mudah ikhlas bilamana kita tidak mendapatkan apa yang menjadi planning kita.

Serta selalu positif thinking bahwa apa yang Allah SWT tetapkan adalah jalan terbaik.

Insyaallah dengan Lillahi ta'ala, Allah akan memberikan kita yang terbaik dari apa yang kita fikirkan.

Semoga kita senantiasa melibatkan Allah SWT disetiap langkah hidup kita.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Subhanallah, ketika lillah menyelimuti hari hari, insya Allah, tenang akan didapat. Sukses selalu dan barakallahu fiik

02 Aug
Balas

Karena dengan Lillah segala sesuatunya terasa mudah.. Terimakasih bunda atas bimbingan nyaa..

02 Aug
Balas



search

New Post