Krisna Livia

Hukum Ekonomi Syariah 🎓 News Presenter 🎬 Publik Relation 👥 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
The Beauty of Sujud

The Beauty of Sujud

Sujud adalah salah satu rangkaian gerakan sholat yang paling indah.

Dimana ketika itu kita berbisik di bumi namun pantulan suara nya hingga sampai ke langit.

Disetiap permasalahan yang kita hadapi akan lebih nyaman dan tenang ketika kita menggantungkan semua beban kita dalam sujud.

Bukan hanya itu ternyata manfaat sujud lainnya adalah membuat posisi jantung berada diatas otak sehingga darah bisa mengalir lebih baik sekaligus melancarkan oksigen dan akhirnya akan meningkatkan fungsi dari miliaran sel saraf tubuh kita.

Sujud juga dapat meningkatkan kecerdasan otak kita dan masih banyak lagi manfaat sujud lainnya.

Untuk itu, semoga senantiasa kita semua termasuk golongan orang-orang yang cinta terhadap sujud kepada Allah SWT. Aamiin..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sujud buktikan kita sebagai hamba, buktikan bahwa kita amatlah kecil di hadapan ya. Sukses selalu dan barakallahu fiiik

03 Dec
Balas

Karena dengan bersujud sebagai bukti tanda ketaatan kita kepada Allah SWT, semoga Allah memberkahi hidup kita semua bun

03 Dec

Aamiin... Dengan sujud semua akan menjadi aman, nyaman dan menenangkan. Sukses selalu bunda. Salam kenal ya

03 Dec
Balas

Benar sekali Bun Terimakasih atas doa nya dan salam kenal juga

03 Dec



search

New Post