Kuntar susanto

Wiraswasta di Nagari Koto Gadang Kecamatan Koto Besar Kabupaten Dharmasraya...

Selengkapnya
Navigasi Web

Lambaian dan Kedipan Mata Istriku

Seharian aku dan istriku di rumah saja. Tidak ada aktivitas yang berarti. Paling cuman nonton tv dan main hp. Laptopku sudah ku tutup sejak pagi setelah menyelesaikan satu bagian judul.

Hingga sore aku hanya keliling - keliling dan beraktivitas di sekitar rumah saja. Memberi makan ikan. Menyiram bunga. Menyemai bibit terong. Memberi makan dan minum sapi. Sementara istri nonton TV setelah urusan dalam rumah beres.

Pukul tiga sore, saat aku sedang duduk santai di tepi kolam. Aku lihat istriku melongoku lewat jendela kamar. Kemudian melambaikan tangannya sambil mengedip- ngedipkan mata. Aku tersenyum sambil berfikir dan berkata dalam hati " hmmm apa ini sebuah kode? Aku pun beranjak dan masuk rumah menghampirinya.

"Aku bosan loh mas. Seharian di rumah nggak kemana - mana"

" Teruuus?

"Muter- muter yuuk!

" Kemana? Masih panas juga! Lagian mas juga lagi nggak punya duit. Males ah!"

" eeeh Muter- muter komplek aja. Nggak perlu pakek duit!

Akhirnya, nggak tega juga melihat istri suntuk di rumah. Aku ajak istriku jalan - jalan sore. Aku sengaja membawa uang hanya lima puluh ribu rupiah. Aku juga tidak bawa dompet. Dia ku ajak keliling pasar. Kemudian ku ajak makan bakso dan beli es dongkrak. Dia terlihat begitu senang. Wajahnya ceria tidak seperti waktu di rumah tadi. Hampir dua jam aku ajak istriku jalan - jalan sore. Aku dan istriku pulang sebelum magrib.

Sehabis maghrib aku duduk di ruang TV. Istriku turut serta. Dengan wajah berseri ia pun berkata; " hmmm nggak sampai habis lima puluh ribu kan nyenengin istri. Buat istri seneng aja males!" Aku hanya tersenyum saja sambil mbatin " kena pukulan jurus ke enam lo. Aku ngaku bokek biar kamu nggak banyak permintaan. Kok aku tega amat ya! Hehehehe

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Isteri magnet rezki

09 Mar
Balas

Kisah orang cerita di warung yang saya jadikan tulisan bu hehe

09 Mar

Kisah yang renyah Pak...

09 Mar
Balas

Cerita orang di kedai nasi Bu. Saya jadikan tulisan.

09 Mar
Balas



search

New Post