Kuntar susanto

Wiraswasta di Nagari Koto Gadang Kecamatan Koto Besar Kabupaten Dharmasraya...

Selengkapnya
Navigasi Web
LEMARI ISTRIKU KOSONG

LEMARI ISTRIKU KOSONG

Seharian ini di tempat kerja Aku begitu gelisah. Jantungku berdebar - debar. Pikiranku tak tenang. Tak biasa - biasanya merasa begini. Tiba - tiba hp bunyi dan bergetar tanda pesan masuk. Ternyata dari istriku. " sayaang, nanti pulang dari kantor belikan aku cemilan ya. Ku balas " ok sayang".

Sepulang kantor aku tidak langsung pulang. Aku mampir ke rumah teman. Setengah jam bertamu, Handphone ku berdering panggilan dari istriku. "Pulang jam berapa Mas ?. " Bentar lagi jawabku. Tak lama hujan turun sangat deras. Aku terkurung hujan. Akhirnya aku baru bisa pulang setelah hujan reda dan sudah malam.

Sampai di rumah, semua tampak gelap, teras gelap, di dalam gelap, lampu halaman pun belum hidup. Ketika ku masuk rumah ternyata tidak ada seorangpun di dalamnya. Satu persatu lampu ku hidupkan. Aku terkejut Saat ku hidupkan lampu kamar. Pintu Lemari baju istriku terbuka dan beberapa baju berada tidak pada tempatnya. Lemari itu kosong hanya ada gantungan baju yang mengelantung. Aku mulai gelisah. Kemana istriku pergi. Kenapa tidak ada di rumah. Kenapa lemarinya kosong. Penuh tanda tanya dan kecemasan.

Ku ambil hpku di dalam tas. Ternyata dia sudah tiga kali menelponku. Namun tidak terangkat karena di dalam tas. Dia juga mengirim sms. Saat ku buka dan ku baca " Mas semua bajuku aku bawa ke laundry. Sudah pada bau apek. Aku juga langsung ke rumah Ibu. Malam ini aku tidur di rumah Ibu. Aku kengen beliau. Oh ya, cemilannya masukan kulkas saja dulu."

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Weh tiwas deg-degan. Hehehe. Semangat menulis, sukses selalu.

08 Mar
Balas

Hehe sukses juga buat Ibu.

08 Mar

Wow-wow.

07 Mar
Balas

Ye.ye.ye

07 Mar

Tertipuu saya hehe

07 Mar
Balas

Uhuk..uhuk

07 Mar

Hahaha. Tak kira tadi.... Hehehe..

07 Mar
Balas

Hihih

07 Mar

Super sekali

07 Mar
Balas

Yes Ibu.

07 Mar



search

New Post