Kuntar susanto

Wiraswasta di Nagari Koto Gadang Kecamatan Koto Besar Kabupaten Dharmasraya...

Selengkapnya
Navigasi Web

Terbit 170 Buku Dalam Dua Puluh hari

Hayooo... Siapa yang berani berkomitmen untuk menyelesaikan naskah dalam dua puluh hari?! Narasumber Menantang.

Ah!, yang benar saja??! Jawab peserta.

Seakan tak percaya. Peserta pelatihan MWC XVI Kab Dharmasraya yang baru dua hari dua malam di beri materi tentang cara menulis buku, ditantang untuk menyerahkan naskah buku. Bukan dalam waktu satu bulan, namun dua puluh hari. Sebagai penulis pemula, tentu ini suatu hal yang seolah tidak mungkin. Jangankan membuat naskah satu buku. Mencari ide saja masih garuk - garuk kepala.

Begitulah pesimisnya kami para pemula. Tapi dorongan dan motivasi dari narasumber membuat kami yakin bahwa kami pasti bisa!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pak Jorong emang keren abiz Salam literasi!

04 Mar
Balas

Waaah .. Ibu Narasumber emang hebat.. Salam literasi!

05 Mar

Semangat pak jorong..pasti bisa

03 Mar
Balas

Cayoooo... Semangat Bubguru...

03 Mar



search

New Post