KUR ASRIATUN

Seorang ibu dan Guru matematika di MTsN 1 Banyuwangi ...

Selengkapnya
Navigasi Web
15 . MTsN 1 Banyuwangi Selenggarakan  Empat Jenis Asesmen di Bulan Ramadhan

15 . MTsN 1 Banyuwangi Selenggarakan Empat Jenis Asesmen di Bulan Ramadhan

MTsN 1 Banyuwangi Selenggarakan Empat Jenis Asesmen di Bulan Ramadhan

==

Jum’at, 15 Maret 2024 MTsN 1 Banyuwangi selenggarakan empat jenis asesmen di bulan ramadhan. Asesmen tersebut diantaranya adalah sumatif tengah semester rombel VII dan VIII, sumatif akhir semester dua rombel VII KBC ,Sumatif akhir semester enam rombel IX KBC dan penilaian akhir tahun rombel IX.

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara bersamaan dengan berbasis SBT.

Maseni, ketua panitia kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan mulai 15 maret sampai dengan 22 maret 2024 mendatang.

“Sebelumnya sudah diadakan dua kali simulasi agar kegiatan asesmen berjalan lancar.” Tutur guru IPA ini menjelaskan.

Sementara Alan selaku teknisi kegiatan tersebut menjelaskan bahwa aplikasi yang digunakan untuk asesmen ini mampu menampung hingga 1500 peserta, kelebihan lainnya adalah aplikasi ini telah dimodifikasi agar siswa tidak dapat membuka bilah lainnya pada gawai mereka ketika asesmen berlangsung .

“Sehingga bisa dipastikan nilai yang didapat nantinya akurat dan dapat dipertanggungjawabkan, karena peserta asesmen tidak bisa googling mencari jawaban dari internet.” tuturnya.

Kegiatan asesmen di hari pertama ini berlangsung lancar meski ada beberapa kendala namun dapat teratasi dengan baik.

(asr)

Note:

KBC : Kelompok Belajar Cepat

SBT: Smartphone Based Test

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren menewen Mbak. Sukses selalu

16 Mar
Balas

Wah, keren ini. Spt OSN berarti. Sukses sllu say

16 Mar
Balas

Aamiin... terimakasih oma cantiik... sedang berproses hehe.. sehat selalu

16 Mar

Mantap

16 Mar
Balas

Terimakasih,sehat selalu...

16 Mar



search

New Post