KUR ASRIATUN

Seorang ibu dan Guru matematika di MTsN 1 Banyuwangi ...

Selengkapnya
Navigasi Web
23. English Competition SDMI se Karesidenan Besuki di MTsN 1 Banyuwangi

23. English Competition SDMI se Karesidenan Besuki di MTsN 1 Banyuwangi

English Competition SD/MI se Karesidenan Besuki di MTsN 1 Banyuwangi

===

Tepatnya pada hari ahad (19 Maret 2023) MTsN 1 Banyuwangi bekerjasama dengan lembaga kursus bahasa inggris ELC mengadakan kompetisi bahasa inggris tingkat SD/MI se Karesidenan Besuki.

Kompetisi ini terbagi dalam dua bidang lomba yaitu story telling dan olimpiade. Seperti yang dituturkan ketua panitia, Lesmianti.

Guru bahasa inggris ini juga menambahkan bahwa untuk olimpiade bahasa inggris terbagi dalam dua kategori yaitu untuk siswa kelas 5 kebawah dan untuk kelas 6.Jumlah peserta dari seluruh kategori kurang lebih 75 peserta.

Sementara Salman ,kepala MTsN 1 Banyuwangi merasa bangga dengan kegiatan ini.Pasalnya perlombaan bahasa inggris tingkat SD/MI masih jarang yang mengadakan dan MTsN 1 mampu melaksanakannya dengan baik.

Beliau juga menuturkan bahwa perlombaan ini bertujuan untuk menjaring siswa yang memiliki bakat hebat dalam bahasa inggris agar ikut bergabung di MTsN 1 Banyuwangi ketika mereka lulus dari SD/MI.

"Karena itu,selain trophy,uang pembinaan dan voucher bimbingan dari ELC, 10 besar pemenang kompetisi baik olimpiade maupun story telling akan mendapatkan kesempatan menjadi siswa MTsN 1 Banyuwangi secara otomatis tanpa melalui tahap seleksi."

Di lain pihak gus bin dari perwakilan komite juga turut memberikan apresiasi positif pada ajang perlombaan ini.

Mr.Sibon selaku founder ELC, saat ditemui merasa takjub dengan kemampuan para peserta yang tidak kaleng- kaleng.

"Semoga tahun depan animo masyarakat terhadap perlombaan ini lebih meningkat." Tutur beliau mengakhiri.

Bravo MTsN 1 Banyuwangi, Terus bergerak dan berinovasi menjadi Madrasah hebat bermartabat, mandiri berprestasi. (asr)

Banyuwangi, 19 Maret 2023

=====

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantaaap.... Yang menang pasti bangga. Giat yang keren. Semoga sekolahnya makin sukses, Bunda

23 Mar
Balas

Aamiin...terimakasih hadirnya bunda..barokalloh...

25 Mar

mantap kegiatan yg keren

24 Mar
Balas

Terimakasih hadirnya bunda..barokalloh...

25 Mar

Mantap kegiatannya. Semoga sehat dan sukses selalu Bunda.

24 Mar
Balas

Aamiin..terimakasih bunda...

25 Mar



search

New Post