kurnia izati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Meraih Asa Bersama Ibu Sambung#Tantangan hari ke 11 gurusiana
Compasiana.com

Meraih Asa Bersama Ibu Sambung#Tantangan hari ke 11 gurusiana

Wanita cantik berkulit putih itu berdiri didepan ku.Terlihat wajah cemasnya. GRP bikin masalah apa bu?,"kata wanita yang berdiri dihadapan ku ini. Mama silahkan duduk!," kata ku. Aku ceritakan semua pada orang tua muridku ini.Kemudian dia mulai mengumpulkan peralatan belajar GRP yang berserakan.

Ibu tinggal dimana? saya boleh datang kerumah ibu?," kata mama GRP kepada ku. Kalau cerita di sekolah takut ganggu ibu ngjar. Boleh ya bu?," kata mama GRP sambil memohon pada ku, Boleh mama,tapi sore ya," kata ku pada mama murid ku itu

Sorenya tepat pukul 17. 00 wib wanita cantik itu sudah berada di rumahku. Baru saja duduk wanita itu sudah membuat aku kaget,kenapa tidak, karena wanita itu bilang kalau dia bukan mamanya GRP, tapi baru calon mama nya. Mama kandung nya udah meninggal,saat GRP berumur 3 tahun. Sejak itu GRP tinggal bersama ayah nya,semua keinginan nya selalu di ikuti dan di penuhi, kalau tidak dia akan mengamuk, marah memukuli kepalanya. Tidak itu saja dia akan menangis manggil uminya, ingin ikut sama umi nya yang sudah meninggal.

Mama muridku itu bilang dalam waktu dekat akan melangsungkan pernikahan. dengan ayah GRP, tapi sekarang aku jadi takut bu,dia bilang GRP anak nya terlalu keras, ndak bisa di bilangin,kalau di kasih tau,dia marah - marah,suka mengancam.Terus dia bilang juga Kalau GRP suka mengambil uang jajan teman nya,,Aku jadi ragu apakah aku sanggup menghadapi keras nya sikap GRP ini?kata wanita itu mulai terisak sedih.Kami terdiam hanyut dalam pikiran masing-masing.

Bagaimana wanita cantik itu menghadapi sikap GRP, sedangkan dia baru calon mama nya , kita tunggu ya bapak / ibu gimana kelanjutan nya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ok ditunggu kelanjutan ceritanya buk,,,

20 Feb
Balas

Ok bunda Raja

21 Feb

Di tunggu kelanjutannya za...

21 Feb
Balas

Iya unii...

21 Feb

Cerpen yang keren bun.Ditunggu kelanjutannya bun.Salam.kenak.Sukses selalu.Ixin saya follow ya

20 Nov
Balas

Ditunggu bu, ini bukan kategori kolom kan bu ?

26 Jul
Balas



search

New Post