Kurniasih

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

SABAR

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Teruntuk sahabatku... saudaraku yang saat ini tengah mengalami kesedihan, kekecewaan, ketakutan, dikarenakan :

*Diuji dengan berbagai macam penyakit.

*Diuji dengan kematian orang-orang yang dicintai.

*Diuji dengan berbagai prahara rumah tangga.

*Diuji dengan kesulitan ekonomi.

*Diuji dengan ketakutan menghadapi masa depan.

Dan berbagai ujian hidup lainnya.

Tetaplah berusaha dengan kesabaran. Teruslah berusaha agar hati kita ikhlas menjalani semuanya. Kemudian kembalikanlah segala sesuatunya kepada Allah yang Maha Mengatur semua itu dan Maha Kuasa atas segala sesuatu.

Yakinlah ujian pasti berakhir, bencana pasti berlalu. Musibah itu akan lenyap dan kehidupan akan kembali seperti biasa, bahkan mungkin lebih baik.

Yakinlah engkau mampu menjalani dan melewati semua itu.

Yakinlah bersama kesulitan tentu ada kebaikan.

Yakinlah pertolongan Allah itu dekat sekali.

"Jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar"

(QS.Al Baqarah ayat 153)

"Barang siapa bertaqwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar. Dan memberinya rezki dari arah yang tidak disangka-sangkanya. Dan barang siapa yang bertaqwa kepada Allah, niscaya Allah menjadikan baginya kemudahan dalam urusannya."

(QS. Ath Thalaaq ayat 2--4)

”Apakah manusia itu mengira bahwa mereka dibiarkan (saja) mengatakan: “Kami telah beriman”, sedang mereka tidak diuji lagi? Dan Sesungguhnya Kami telah menguji orang-orang yang sebelum mereka, Maka Sesungguhnya Allah mengetahui orang-orang yang benar dan Sesungguhnya Dia mengetahui orang-orang yang dusta.” (QS Al-Ankabuut 2-3).

Kurniasih (SaguSabu Kota Cirebon)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post