Kuruna Sugiyo

Jika kau tidak bisa menjadi matahari, cukuplah menjadi lilin yang mampu menerangi jalan setapak menuju sumber mata air....

Selengkapnya
Navigasi Web
PERCAYA KEKUATAN DOA

PERCAYA KEKUATAN DOA

Minggu, 30 April 2018, sekolah sudah memulai untuk USBN Pendidikan Agama. Sudah menjadi tradisi agar pelaksanaan USBN berjalan lancar dan hasilnya memuaskan, sebelumnya sekolah mengadakan Doa bersama. Ada yang berbeda dalam doa bersama tahun ini. Kami sengaja melibatkan orang tua sebagai narasumber untuk memberikan motivasi kepada siswa kelas 6. Bapak sugiyanto, M.Pd. beliau adalah Pengawas Dikmen Kabupaten Gunungkidul. Dalam ceramahanya beliau bertanya kepada siswa kelas 6 akan impian mereka. Celoteh siswa kelas 6 berbeda-beda, ada yang ingin jadi guru, dokter, bahkan presiden. Kami bangga mendengarnya. Pak giyanto juga menayangkan kisah inspirasi seekor katak kecil yang ingin mencapai puncak menara. Dengan ketekunan dan kegigihannya akhirnya dia sampai ke puncak. Siswa dan orang tua begitu semangat dan antusias mendengarkan motivasi yang disampaikan Pak Giyanto. Acara dilanjutkan dengan doa bersama yang dipipmpin oleh narasumber. Dengan penuh khidmat dan khusyuk memohon agar USBN diberikan kelancaran dan kesuksesan,,aamiin...!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga anak-anak mendapatkan kemudahan dalam ujian. Amin....

08 May
Balas

aamiin,,mksih ibu

09 May
Balas



search

New Post