Kusinem,S.Pd.I

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PUSY
PUSY

PUSY

Mempunyai hewan peliharaan memang menyenangkan. Bisa diajak bermain dan hiburan. Di rumahku ada beberapa hewan peliharaan milik suami dan dua anak lelakiku. Dari mulai kucing,kelinci,burung,ikan,hamster sampai ayam kate. Dari beberapa hewan tersebut kucinglah yang paling disenangi. Karena kucing-kucing di rumahku lucu dan jinak. Anak-anak tetanggaku juga senang bermain bersama dengan kucing milik anakku.

Setiap selesai sholat subuh anak sulungku bermain dengan pusy kucingnya. Dielus-elus, digendong,dipangku atau diajak lari-lari ke sana kemari. Kadang saya juga heran mengapa kucing tersebut begitu penurut. Tidak pernah berak atau kencing di dalam rumah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kucing yan pinter ...

27 Feb
Balas

Kucing begitu ya,pintar,keren dan sukses selalu

28 Feb
Balas

Thank you

28 Feb
Balas

kucing pinter bunda..lucu kucingnya ...kerreen semakin mantaps bunda Kus

27 Feb
Balas



search

New Post