Kusinem,S.Pd.I

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Tetap Berprestasi di Masa Pandemi
Tetap Berprestasi di Masa Pandemi

Tetap Berprestasi di Masa Pandemi

Sejak pandemi corona datang, aktivitas belajar para siswa memang berubah. Pembelajaran yang biasa dilakukan dengan tatap muka menjadi daring. Awalnya terasa berat dan banyak kendala. Guru,siswa dan wali murid sama-sama merasakan dampaknya. Tapi mengeluh tidaklah menjadi solusi. Semua harus dihadapi dengan hati yang sabar dan ikhlas.

Karena adanya pandemi ini, banyak even lomba yang tidak diadakan. Padahal dengan mengikuti lomba-lomba para siswa bisa menunjukkan prestasi yang dimilikinya. Beruntung beberapa hari yang lalu ada lomba yang diadakan oleh mahasiswa KKN sehingga bisa mengobati kerinduan para siswa untuk berkompetisi. Lomba tersebut diadakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Lomba tersebut diikuti beberapa sekolah dan madrasah di Desa Karangmangu Kecamatan Kroya Kabupaten Cilacap. Lombanya terdiri dari lomba adzan,baca puisi,poster dan menyanyi. Dari empat cabang lomba tersebut madrasah kami,MI MA'ARIF 07 KARANGMANGU mendapat 2 piala. 1 piala dari cabang menyanyi dan 1 piala dari cabang adzan. Semoga dua piala tersebut bisa memaju semangat siswa yang lain untuk terus berprestasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

keren, selamat ibu atas kemenangan siswanya

06 Mar
Balas



search

New Post