Kusmiyati

Guru Bahasa Inggris SMP NEGERI 1 Banyubiru...

Selengkapnya
Navigasi Web
Esok adalah Misteri

Esok adalah Misteri

#TantanganGurusiana

Hari ke-31

**Esok adalah Misteri**

Hari ini masuk hari ke-31 tantangan menulis gurusiana. Apalah daya ternyata badan kasih sinyal harus istirahat. Sudah ditahan dikuat-kuatkan 3 hari tapi nyatanya tetap harus absen ke dokter keluarga. Alhasil itulah oleh-olehnya.

Saya ambil hikmahnya saja. Ini momen untuk instropeksi diri. Jangan menunda apa yang bisa dikerjakan saat ini. Jadi ingat sebuah hadits, "gunakan yang lima sebelum yang lima", masa sehat sebelum sakit, masa longgar sebelum sempit, masa muda sebelum tua, masa kaya sebelum miskin, dan masa hidup sebelum mati.

Kemarin saya sudah planning ini itu akan saya selesaikan hari ini. Tapi qodarullah harus berbaring sejenak karena tensi drop dan asam lambung naik. Alhamdulillah masih kuat nulis untuk tantangan hari ini.

Kan sudah piagam biru? Ah tanggung, Esmeralda, mau nyemplung sekalian. Bismillah bisa sampai 90. Cari apa sih? Cari kepuasan dong, haha. Kepuasan bisa mengalahkan rasa malas. Biarpun yang baca cuma dikit, yang like cuma 1, komen cuma 1, gak peduli, hehe.

Bagaimana besok? Wallahu'alam. Esok itu misteri. Yang penting hari ini niat yang baik-baik untuk besok. And do what can I do today. Gak mau lagi ah nunda-nunda karena gak tau esok seperti apa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post