Laela Novita

Saya adalah seorang wanita sederhana kelahiran Bogor yang suka menulis walaupun entah tulisan nya bagus atau tidak. Yang jelas, saya hobby menulis. Saya selalu ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Baiti Wal Zanati

Baiti Wal Zanati

Bakti wal zanati memiliki arti dalam bahasa Indonesia yaitu rumahku surgaku. Sebagaimana rumah tersebut jelek dikatakan orang, tapi nyaman untuk kita tinggali maka itu surga untuk kita.

Membuat nyaman rumah menurut ku adalah kewajiban, karena dengan kenyamanan, semua akan berjalan lancar. Tapi sebaliknya walau rumah itu bagus dan megah akan tidak ada keharmonisan ketika kenyamanan tidak terjadi di dalamnya. Untuk itu aku buat rumah ku walau kecil taman di halaman rumah dengan lahan yang sempit.

Alhamdulillah, sebuah kolam kecil terbentuk di situ. Aku sangat senang dengan ikan maka dati itu aku pilih kolam dengan aliran air mengalir dari mata air langsung. Sirkulasi perputaran air nya bagus sehingga ikan pun lincah bergerak.

Tanaman-tanaman daun aku simpan sebagai penghias kolam tersebut. Indah dipandang, menghapus kelelahan ini setelah bekerja. Mengurangi kejenuhan dengan aktivitas sehari-hari.

Bakti wal zanati, semoga aku dan keluarga dapat menjaga keharmonisan semua kegiatan dan dapat memberikan kenyamanan kepada warga rumah. Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

21 Apr
Balas

Hatur nuhun pak. Salam sehat selalu

21 Apr

Keren... Baitii jannatii., rumahku Syurgaku

21 Apr
Balas

Rumah adalah tempat ternyaman berkumpul bersama keluarga ya bunda sukses selalu

21 Apr
Balas

Iya bunda. Hatur nuhun bunda, sukses juga untuk bunda, barokallahu fiik

21 Apr

Tempat berteduh yang nyaman dan aman ya bun

21 Apr
Balas

Betul bunda. Terimakasih bunda sudah mampir. Barokallahu fiik

21 Apr



search

New Post