Laela Novita

Saya adalah seorang wanita sederhana kelahiran Bogor yang suka menulis walaupun entah tulisan nya bagus atau tidak. Yang jelas, saya hobby menulis. Saya selalu ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kucing pun Punya Insting

Kucing pun Punya Insting

Si Putih nama kucing kesayangan pamanku, karena memang warna bulunya didominasi dengan warna putih. Paduan warna abu-abu dan putih memberi kesan elegan si Putih. Kucing lucu dan membuat gemas penggemarnya. Pada awalnya saya tidak memiliki rasa simpati dan menyukai kucing. Sebab dipikiran saya sejak kecil sudah tertanam mindset seekor kucing itu hewan yang suka mencuri ikan di kala yang punyanya tidak ada.

Namun mindset itu berubah ketika saya mengenal si Putih, kucing yang dirawat paman sejak bayi. Si Putih bayi yang dibuang oleh yang punyanya. Karena paman memang suka kucing, si Putih diambil dan dirawat nya sampai sekarang sudah berusia kurang lebih dua tahun.

Yang menarik dari si Putih, hewan yang memiliki insting kuat. Ketika akan mengeluarkan kotoran, si Putih pergi ke kamar mandi. Tidak pernah aku menemui si Putih buang kotoran sembarangan di tanah. Si Putih bisa diajak komunikasi, kala sedang bad mood, si Putih bisa diajak becanda, tingkahnya bisa melupakan semua penat yang ada.

Tidak jarang si Putih ikut ngobrol dengan kami, seperti halnya manusia, sepertinya dia mendengarkan apa yang dibicarakan yang kemudian mengeluarkan suara lembut nya "meong...meong...meong."

Insting si Putih sangat kuat, beberapa meter kendaraan pemilikinya datang, ia sudah mengenali suara deru mesin sepeda motor pamanku. Si Putih langsung berlari dan menyambut kedatangan majikannya. Luar biasa, Allah menciptakan makhluk beraneka ragam, karakter bahkan insting sekalipun pada hewan. Semoga si Putih bisa terua bersama dan berbagi kebahagiaan. Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aku juga pernah merawat kucing seperti itu. Kami sangat menyayanginya. Kami pakaikan kalung Giring-giring yang bisa berbunyi, di lehernya agar bisa diketahui dimana keberadaannya. Tapi sayang .. dia mati ketabrak mobil. Anehnya, sehari sebelum mati dia tanggalkan kalung dari lehernya. Padahal kalung tersebut susah dilepas. Bahkan tidak pernah lepas sebelumnya.

02 Feb
Balas

Luar biasa... Seperti sudah punya firasat yah bunda. Dulu saya kurang suka dengan kucing, tapi setelah ada si Putih jadi berubah.

02 Feb

Izin follow ya Bu ....

02 Feb
Balas

Mangga bunda

02 Feb



search

New Post