Laela Novita

Saya adalah seorang wanita sederhana kelahiran Bogor yang suka menulis walaupun entah tulisan nya bagus atau tidak. Yang jelas, saya hobby menulis. Saya selalu ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ruang Kolaborasi isi Amunisi

Ruang Kolaborasi isi Amunisi

Serangkaian kegiatan pelatihan guru penggerak, salah satu nya adalah ruang kolaborasi yang dilakukan kelompok secara mandiri dan fasilitator hanya mendampingi.

Saat itu kami membahas tentang refleksi pemikiran KHD. Membahas bagaimana langkah yang harus dijalani untuk dapat menghamba kepada peserta didik. Mengenal kodrat alam dan kodrat zaman serta tidak meninggalkan budaya.

Dengan kegiatan seperti ini menambah semangat ini untuk terus menimba ilmu. Ilmu yang aku miliki belum seberapa dan belum dapat menjalankan aku sebagai pendidik seperti yang diisyaratkan pada filosofi pemikiran KHD.

Betapa aku harus selalu membuka diri agar bisa mewujudkan pendidikan menuju merdeka belajar. Memberikan kebebasan dan rasa nyaman kepada peserta didik. Semoga aku dapat mewujudkan nya. Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kegiatan luar biasa Bund. Sukses selalu dan barakallahu fiik

03 May
Balas



search

New Post