Laela Novita

Saya adalah seorang wanita sederhana kelahiran Bogor yang suka menulis walaupun entah tulisan nya bagus atau tidak. Yang jelas, saya hobby menulis. Saya selalu ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Silaturahmi Tanpa Henti

Silaturahmi Tanpa Henti

Jumat berkah....di 23 Desember 2022.

Silaturahmi tiada henti, pererat tali silaturahmi demi terwujudnya keluarga yang di dalamnya terdapat kesefahaman.

Meet up teman merah putih kali ini di tempat yang deket aja...cukup 5 menit perjalanan dari tempat kerja.

Bahagia bisa ketemu mereka walau hanya sebentar. Selain itu juga, ternyata hari ini dipertemukan dengan beberapa alumni. Qodarullah, bertemu dengan Widia yang sekarang menjadi waiter kafe yang aku kunjungi.

Saat ingin kebelet pipis, tak liat kanan kiri yang jelas urine yang sudah penuh di kantong kemih ini segera ku bebaskan.

Ternyata seseorang sudah memperhatikan dari awal aki masuk toilet. Selesai dari toilet, panggilan "ibu..." ternyata yang memperhatikan ku adalah Rahman, alumni angkatan 2007-2008. Masyaallah kita bisa ketemu di sini, dan ternyata Rahman sedang menunggu kedatangan Sandi Sending yang sebelumnya mereka sudah membuat janji. Sejenak ngobrol dan akhirnya yang ditunggu datang juga. Alhamdulillah kalian sehat-sehat dan masih sama seperti dulu, hormat terhadap guru.

Sebenarnya ingin berlalu-lama bercengkrama dengan kalian teman-teman merah putih. Namun waktu dan kegiatan yang lain sudah menunggu sehingga aku harus lebih dulu meninggalkan kalian.

Jalanan macet parah, dan tidak mungkin aku melakukan perjalanan dalam waktu cepat dengan menggunakan angkutan umum. Sehingga ku memutuskan untuk mencari grab dengan aplikasi yang sudah terdownload di hp ku.

Tidak kurang dari lima menit driver pun datang dan kami langsung melakukan perjalanan sesuai pesanan di aplikasi.

Alhamdulillah aku tiba di rumah tepat waktu. Putera-putera ku sedang bermain bola dan menunggu makan menjelang malam.

Bergegas tugas sebagai pengurus rumah tangga aku lakukan.

Thanks for Allah yang selalu memberikan aku kemudahan. Thanks to Aim (Firman Kusmiazi), Andri Codri yang sudah menjadi sponsor untuk meet up kali ini. Semoga Allah membalas kebaikan kalian.

See you later for all... I miss you forever

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post