Laela Novita

Saya adalah seorang wanita sederhana kelahiran Bogor yang suka menulis walaupun entah tulisan nya bagus atau tidak. Yang jelas, saya hobby menulis. Saya selalu ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tak Berharga Berfungsi Nyata

Tak Berharga Berfungsi Nyata

Semua orang sudah tahu dengan sapu, dan sudah ada dibenak mereka kalau sapu itu adalah suatu benda atau peralatan yang disusun oleh kayu dan injuk. Sapu memiliki jenis dua yaitu sapu lidi dan sapu injuk. Sapu lidi dan sapu injuk sama-sama berperan dalam proses bersih-bersih.

Sapu lidi biasanya orang gunakan untuk membersihkan lantai atau halaman tanah, sedangkan sapu injuk dipakai untuk membersihkan lantai yang rapih dan terhindar dari tanah. Sapu injuk memiliki kisaran harga 20-40 ribu.

Dengan harga yang tidak seberapa, bahkan selevel dengan harga satu mangkok bakso. Sapu injuk dapat kita peroleh dan dapat digunakan sebagai alat untuk bersih-bersih. Tidak semua yang tidak berharga tidak bernilai. Justru bahkan dari sesuatu yang tidak berharga akan bisa menciptakan sesuatu yang luar biasa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa. Sangat menarik

29 Apr
Balas

Hatur nuhun bunda

29 Apr



search

New Post