Laeli Rofiqoh

Nama Saya LAELI SayaROFIQOH. Lahir tanggal 28 Februari 1982. DiCilacap. Sekarang domisili di desa Patimuan kecamatan Patimuan. Lulusan IAIN PURWOKERTO Tahun 200...

Selengkapnya
Navigasi Web
Calon Anggrek Kesayangan TantanganGurusianaHari Ke 25

Calon Anggrek Kesayangan TantanganGurusianaHari Ke 25

" Bun.. Teman temanku lagi liat liat bunga anggrek nih " Tiba tiba suamiku mendekat dan menunjukkan foto foto temennya yang sedang berkunjung di taman bunga penjual anggrek.

" Bagus bagus banget ya..? " Lanjutnya lagi

" Wah iya bagus bagus banget ya yaah... Kamu mau beli juga kan yah? " Jawabku antusias.

" Heemm.. tar deh searching dulu aja.." Jawabnya kebingungan sambil garuk garuk kepala.

Sebenarnya aku kaget sekali ketika suami menunjukkan foto foto anggrek temennya tadi. Suprise sekali buat aku. Karena aku sudah minta begitu lama tanaman anggrek supaya buat koleksi juga di halaman rumah. Tapi dia tetap tidak mau dengan berbagai alasan.

Suamiku sangat Hobby dengan yang berbau taman. Tapi dia lebih suka yang hijau hijauan. Makanya rumah kami pun dikelilingi dengan tanaman tanaman hijau. Dari bonsai dolar, bunga soka, bunga melati Jepang sampai Pohon pucuk merah. Menancap indah dipelataran rumah kami. Tapi tidak dengan beberapa bunga bunga. Apalagi anggrek.

Aku dengan tanaman. Sebenarnya sangat suka. Suka bunga bunga yang indah. Begitu pula dengan tanaman anggrek yang sedang berbunga. sungguh cantik sekali. Ingin sekali memelihara tanaman itu. Tapi karena aku merasa kurang telaten merawat tanaman. Jadi aku takut hanya akan mubazir saja. Dan tidak memberanikan diri untuk memilhara anggrek sedari dulu. Kalau mengajukan permintaan ke suami. Dia selalu menolaknya. Maksudnya silahkan beli tapi pelihara sendiri. Jadi aku mengurungkan niatku.

" Aku mau kerumah temen ya.. " Pamit suamiku selepas tarawih.

" Ada acara apa...? " Tanyaku

" Mau lihat lihat tanaman anggrek.. ". Jawabnya.

" Wah beneran jadi.. Ya udah sana.. cari yang bagus bagus ya.. " Berondongku penuh semangat.

Heeemm.... Sepertinya hari esok akan ada tanaman cantik itu dihalaman rumah kami. Oh senangnya hatiku. Ini baru rencana dibelikan saja sudah sesenang ini. Apalagi kalo sudah ya. Ga papa lah ya lebay dikit. Hehe...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wanita pasti suka bunga

18 May
Balas

Iya Bun.. tapi sy butuh patner kalo soal perawatan.hehe

18 May



search

New Post