Laeli Rofiqoh

Nama Saya LAELI SayaROFIQOH. Lahir tanggal 28 Februari 1982. DiCilacap. Sekarang domisili di desa Patimuan kecamatan Patimuan. Lulusan IAIN PURWOKERTO Tahun 200...

Selengkapnya
Navigasi Web

Lekas Sehat Sayang TantanganGurusianaHari ke 20

Kemaren sore dede mengeluh lapar dan ga kuat lanjutin puasa. Tak kira sekedar meledek saja. Karena semenjak berlatih puasa. Setiap pagi menjelang siang mintanya telaten banget. Yang minta minum lah, makanlah. Ngemil lah. Segala diminta.

Tapi kemarin, selepas magrib waktunya dia harus berbuka justru malah tergeletak lemas dikasur.

" Ibu Dede badannya panas banget..!! " Tetehnya berteriak dari kamar.

Aku yang sedang menggoreng ayam buru buru mematikan dan mengontrol keadaan Dede. Dan benar ternyata. Keningnya sangat panas. Padahal siang tadi dia biasa aja. Ikut menemaniku piket disekolah. Dan sempat juga ikut berbelanja ditoko kerudung. Lalu habis itu dia minta buka puasa. Dan akupun kemudian mencari warung makan untuk beli nasi rames.

Setelah berbuka. Seperti biasa dia sangat lincah sekali. Bermain kesana kemari dengan boneka Barbie kesayangan nya.

Aku yang sedang takut sekali berdekat dekat dengan instalasi kesehatan. Karena pandemi Corona ini. Eh, Ternyata malah harus menginap disini, untuk menemani Sikecil kita yang tergolek lemas. Tapi ya itulah hidup...

"Semoga lekas sembuh ya de.."

Gumanku lirih dalam doa

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post