Laila Heluth

hidup untuk "HIDUP". Semakin aku tahu, aku tahu bahwa aku tidak tahu...

Selengkapnya
Navigasi Web
MAKAN BERSAMA

MAKAN BERSAMA

#Tantangan Hari Ke_86#

Rapat management diundur, semula dijadwalkan pagi pukul 08.00 WIB menjadi pukul 13.00 WIB. Yang sudah hadir di sekolah jadi gabut, ada yang nyeluk “ eh lama banget ga makan bareng, gimana kalau sambil menunggu rapat jam 13.00, kita cari makan yuuk”. Gayun bersambut, semua setuju.

Nampaknya udah pada kangen makan di luar, PSBB transisi sedikit memberikan peluang untuk makan bersama di luar, walaupun jaga jarak, pakai masker dan cuci tangan yang penting bisa keluar. Jadilah kita rame-rame menuju tempat makan. Protokol kesehatan tetap dilaksanakan. Pakai motor, boncengan menuju tempat makan, ternyata di tempat makan udah siap juga dengan protokol kesehatannya.

Duduk jaga jarak, pramusaji menghampri, “ini daftar menunya, silahkan dilihat”, kata pramusaji yang sudah menyambut dengan senyum manis, walaupun ga kelihatan karena pakai masker. “terima lkasih”, kita barengan jawabannya. Bingung juga, akhirnya menu siap dipesan, ada sofu tahu, udang kluyuk, nasi goreng seafood, nasi goreng sapi, ifu mie seafood, bihun goreng dan es shanghai. Hmmm jadi ngiler ni walaupun udah makan. Ga nyampe sepuluh menit, semua pesanan udah ada di meja, ga pake lama langsung aja di santap, tentu saja setelah berdo’a.WAlau terkesan dadakan namun suasana ini yang dirindukan, yab makan bersama, Alhamdulillah kenyaang…..

Jakarta, 5 September 2020

Laila Heluth

Tantangan menulis hari ke_86

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mantap semoga semuanya sehat dan barokah

05 Sep
Balas

Kereeen pentigrafnya. Sukses selalu. Salam literasi

05 Sep
Balas

Keren Bun, jadi rindu makan bareng, salam sukses selalu

05 Sep
Balas

Keren Bun, jadi rindu makan bareng, salam sukses selalu

05 Sep
Balas



search

New Post