Laila Rahmi

Guru MTsN 2 LIMA PULUH KOTA...

Selengkapnya
Navigasi Web
'Aku takut kecewa'

'Aku takut kecewa'

Tantangan hari ke-13;

"Takut kecewa"

Semenjak hari liburan dimulai Rani belum pernah diajak jalan-jalan oleh orang tuanya. Sepertinya dia acuh saja tanpa ada keinginan untuk berpergian. Rimapun sibuk mengurus pekerjaan sehari-harinya. "Kamu tidak ingin pergi liburan nak,"ujar ibu Rani. Rani diam saja dan berlalu pergi masuk kedalam kamarnya. Rima penasaran dengan sikap Rani yang tidak seperti biasanya.

"Tok...tok...tok...buka pintunya nak...,"ujar Rima memanggil anaknya. Ternyata pintu kamar Rani tidak terkunci, langsung saja Rima menemui anaknya yang sedang bersedih. "Kenapa sedih nak...,"tanya Rima. "Aku mau pergi berenang Bu," ungkap Rani. "Hanya karena itu kamu bersedih, sejak kapan ibu melarangmu pergi berenang,"ujar Rima. "Tapi aku takut kecewa Bu...", Ujar Rani sambil memeluk ibunya. "Besok kita pergi berenang oke!"

Sesampai di lokasi kolam renang, Rani sangat antusias sekali ingin berenang. Tiba-tiba langkahnya surut seketika. "Aku takut kecewa Bu,"ujar Rani. "Kita kan sudah sampai disini nak, terus siapa yang membuatmu kecewa sayang...,"ujar Rima kepada anak semata wayangnya itu. "Itu kecewanya Bu...,"sambil menunjuk ke seekor kecoa yang hinggap di pinggir kolam.

Limbanang, 28 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren

28 Jun
Balas

Makasih uni...

28 Jun

Keren ceritanya.semoga sukses dan sehat selalu

28 Jun
Balas

Aamiin...mksh Bu...

28 Jun

Kereenn

28 Jun
Balas

Mksh Bu....

28 Jun

Hebat ....

28 Jun
Balas

Very good Ami..

28 Jun
Balas

Maksih uni...

28 Jun
Balas



search

New Post